contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gabbiadini Berharap Napoli Tidak Menjual Higuain 

higuain

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gonzalo Higuain masih saja disanterkan akan hengkang dari Napoli di bursa transfer musim panas ini. Manolo Gabbiadini sangat berharap pihak klub Napoli bisa tetap mempertahankan Higuain di Naples. Kabar kepergian Higuain dari Napoli memang sudah gencar terdengar setelah Rafael Benitez memutuskan pergi dari Napoli. Ada dua klub Premier League yang disebut sangat berminat dengan Higuain yaitu Arsenal dan Manchester United.

Aurelio De Laurentis bos dari Napoli pernah memberitahukan masa depan dari Higuain dengan indikasi akan menjualnya jika ada yang mau mengaktifkan klausul kontrak Higuain. Namun akhir ini pernyataannya sudah direvisi.

Walaupun Higuai sudah mendapatkan jaminan kalau tidak akan hengkang dari Napoli, tetap saja kekhawatiran perginya Higuain dari Napoli tetap ada. Gabbiadini pun mengungkapakan harapan besarnya agar Higuain masih mau tetap bertahan.

“Mereka membahas banyak hal mengenai Gonzalo,” kata Gabbiadini di Football Italia.

“Kita juga tak boleh melupakan beberapa gol penting yang dia cetak. Pipita tak tersentuh, kami mesti mempertahankan dia di sini.”

“Dia harus mengambil penalti, meski kegagalannya di dalam beberapa periode terakhir,” imbuhnya.