contact-agen-bola

|Saturday, November 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gabriel Jesus Harus Bisa Pertahankan Performa Bagusnya 

gabriel jesus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gabriel Jesus mampu membuat banyak pihak kagum dengan performanya yang baru bergabung dengan Manchester City di paruh musim kedua ini. Gabriel dituntut untuk bisa tetap mempertahankan performa agar tetap konsisten di setiap laga bersama City.

Gabriel Jesus merupakan pemain baru City di bulan Januari didatangkan dari Palmeiras. Pemain muda dengan baru berusia 19 tahun dan juga iklim kompetisi Brasil yang jauh berbeda dengan Inggris sempat membuat Gabriel Jesus diragukan bisa tampil menyatu dengan City.

Ditambah lagi Manchester City sudah memiliki segudang pemain-pemain lini depan yang berkualitas seperti Sergio Aguero, Nolito, Leroy Sane, Kelechi Iheanacho, dan Kevin De Bruyne.

Jelas bukan tugas mudah bagi Gabriel Jesus bisa langsung masuk ke dalam skuat utama City. Namun Gabriel mampu membuktikan keraguan kepada dirinya dengan debut pertama ketika laga kontra Tottenham bahkan juga dalam dua laga berikutnya Gabriel selalu menjadi pemain starter.

Sangat wajar jika Gabriel Jesus kini menjadi pemain bintang baru dari City dan sangat diharapkan kontribusinya bisa membantu City bersaing dengan Chelsea dalam perburuan gelar juara musim ini.

Terlepas dari itu Gabriel juga sudah diperingati dengan tantangan besar bersama City dimana dirinya harus bisa mempertahankan laju performa yang konsisten karena persaingan ketat di City maupun kompetisi Premier League.

“Dia sangat gembira setelah pertandingan itu – dia dalam momen yang bagus. Fantastis tentunya ketika Anda datang ke Inggris dan bikin tiga gol dari tiga pertandingan, dua assist. Semoga saja dia bisa mempertahankannya,” ujar bek City, Pablo Zabaleta, seperti dikutip Agenbola

“Jika manajer memutuskan memainkan keduanya bersamaan, mereka (Aguero dan Gabriel) bisa melakukannya. Tapi kami bermain dengan skema 4-3-3 dengan satu striker tengah, dua pemain sayap melebar. Itulah mengapa mungkin saat ini kami hanya memainkan salah satu dari mereka,” sambungnya.

“Saya dengar Gabriel juga bisa bermain di sisi kiri. Jujur saya belum banyak melihat dia di posisi itu tapi mungkin dia bisa bermain di posisi itu,” tutupnya.

Leave a Response