contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gabriel Mercado Resmi Bergabung Dengan Sevilla 

Gabriel-Mercado

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gabriel Mercado pemain belakang timnas Argentina resmi bergabung dengan Sevilla dari River Plate. Mercado akan menggantikan posisi dari Coke yang beberapa hari lalu dipastikan hengkang dari Sevilla.

Sevilla dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 2,5 juta euro atau sekitar Rp 36,5 miliar untuk bisa mendatangkan Mercado. Pemain belakang 29 tahun itu diberikan kontrak sampai dengan 2019 nanti.

Mercado yang bisa bermain di posisi sebagai bek kanan ataupun bek tengah. Mercado akan mengisi tempat dari Coke di bek kanan seperti musim lalu setelah dipastikan hengkang ke Schalke 04 di musim panas ini.

“Segalanya terjadi begitu cepat dan saya merasa sangat cemas. Ini adalah hari pertama saya, saya melewati tes medis, menandatangani kontrak, dan ini akan menjadi latihan pertama saya,” ujar Mercado seperti dikutip ESPN FC.

Awal karier Mercado bersama dengan Racing Club sebelum akhirnya bergabung ke Estudiantes pada 2010. Di tahun 2012 dia bergabung dengan River Plate dan sejauh ini sudah memenangkan enam trofi bersama River Plate termasuk juga satu trofi Copa Libertadores pada 2015.

Mercado juga tercatat sudah tampil 10 kali membela timnas Argentina. Di ajang Copa America Centenario Mercado juga dipercaya tampil sebanyak lima laga dimana berhasil membawa Argentina sampai ke babak final walau pada akhirnya kalah dari Chile.

Sevilla yang saat ini ditangani oleh pelatih baru yaitu Jorge Sampaoli, memang sangat aktif di bursa tranfser musim panas ini dan sejauh ini sudah mendatangkan sembilan pemain baru. Kesembilan pemain itu adalah Pablo Sarabia, Hiroshi Kiyotake, Matias Kranevitter, Joaquin Correa, Franco Vazquez, Ganso, Luciano Vietto, dan Wissam Ben Yedder.

Related posts:

Leave a Response