contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gabung Arsenal, Cech Bertekad Juara Di Musim Depan 

cech-arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal sudah cukup lama tidak merasakan memenangkan gelar juara Premier League. Petr Cech yang sudah resmi bergabung dengan Arsenal bertekad dia akan membantu dan membawah Arsenal menjadi juara dan menuntas puasa gelar Premier League yang sudah lama itu. Arsenal yang terakhir kali berhasil keluar sebagai juara Premier Leageu di musim 2003/2004, ketika itu Arsenal membuat rekor tak terkalahkan sepanjang musim itu. Setelah musim itu Arsenal mulai mengalami kendala untuk bersaing dengan Setan Merah dalam perburuan gelar juara Premier League. Ditambah lagi adanya Chelsea serta Manchester City yang empat tahun terakhir ini cukup kompetitif.

Musim lalu Arsenal berhasil finis di posisi ketiga klasemen itu juga merupakan pencapaian terbaik mereka di Premier League selama 5-6 tahun terakhir ini. Wajar saja sekarang ini para fans Arsenal sudah haus akan gelar dan merasakan trofi Premier League. Untuk bisa menjadi juara lagi Arsenal seharusnya bisa mendatangkan pemain-pemain top di bursa transfer musim panas ini.

Sebuah langkah awal Arsenal sudah dibener dengan didatangkannya kiper berpengalaman dari Chelsea Petr Cech di awal pekan ini. Meskipun di musim lalu Cech sudah tidak menjadi pilihan utama di Chelsea tetap saja dia dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di Premier League saat ini.

Cech yang datang ke Premier League sejak tahun 2004, selama dari musim 2004 sampai saat ini Arsenal belum pernah sekalipun keluar menjadi juara, sementara itu Cech sudah berhasil meraih empat trofi liga bersama Chelsea.

Alasan itu lah yang membuat Cech kini bertekad untuk membawa Arsenal menjadi juara Premier League di musim depan. Cech sangat yakin dengan kualitas dari para pemain Arsenal yang diasuh Arsene Wenger bisa bersaing dan punya peluang besar untuk meraih gelar juara Premier League musim depan.

“Saya ingin memilih opsi terbaik untuk diri saya dalam hal sepakbola dan Arsenal memperlihatkan pada saya, bahwa mereka ingin saya bergabung,” ujar Cech di Sky Sports.

“Saya sudah berbicara dengan Arsene Wenger dan dia memperlihatkan sebuah proyek yang membuat saya yakin ingin menjadi bagian darinya. Jelas ini tantangan baru untuk saya,” lanjutnya.

“Alasan sepakbola adalah alasan utama saya untuk bergabung, karena saya yakin Premier League adalah liga terbaik di dunia.”

“Sejak saya mendapat tawaran dari Premier League dan dari tim kandidat juara, yang ingin tampil lebih baik lagi di Liga Champions serta mencoba memenangi segalanya, itu sejalan dengan motivasi pribadi saya.”

“Memenangi dua titel Piala FA adalah langkah awal dan itu memperlihatkan bahwa tim ini punya peluang memenangi banyak trofi. Musim lalu, laju Arsenal di liga sejak pergantian tahun sangat brilian.”

“Awal musim berjalan sulit untuk mereka dan itulah mengapa pada akhirnya, mereka kesulitan bersaing memperebutkan gelar juara,” tutup Cech.