contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gael Kakuta Dilepas Chelsea ke Sevilla 

Gael-Kakuta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gael Kakuta tidak bisa bersinar bermain bersama Chelsea. Winger asal Prancis itu dilepas Chelsea ke Sevilla yang juara Liga Europa musim lalu. Kontrak Kakuta dengan Chelsea berakhir di akhir bulan ini. Walaupun dilepas Chelsea ke Sevilla, The Blues mendapatkan kompensasi dari Sevilla karena Kakuta masih di bawah umur 24 tahun.

“Kami berterima kasih kepada Gael atas sumbangsihnya dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” tulis Chelsea dalam pernyataan resminya.

Kakuta sudah resmi menjadi pemain Sevilla setelah lolos tes medis pada Jumat (19/6/2015). Pemain Prancis berusia 23 tahun ini bergabung dengan Sevilla dengan kontrak selama empat tahun.

“Saya bisa mendatangkan kualitas ke tim ini,” ucap Kakuta di Sky Sports.

“Saya sangat menyukai proyek Sevilla dan tim menampilkan sepakbola yang sangat bagus,” tambahnya.

Chelsea merekrut Kakuta dari Lens pada tahun 2007 lalu. Awalnya permainan Kakuta terlihat sangat menjanjikan di musim pertamanya bersama Chelsea setelah dia berhasil juga menjadi top skorer di tim muda dan juga berhasil menjadi Pemain Akademi Terbaik. Kakuta tampil bersama tim utama Chelsea pada November 2009.

Namun setelah itu Kakuta sudah sangat jarang dimainkan di tim utama. Dia lebih banyak dipinjamkan ke klub lain seperti Fulham, Bolton Wanderes, Dijon, Vitesse, Lazio dan terakhir kalinya bermain bersama Rayo Vallecano.

Bersama Rayo Vallecano, Kakuta mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Total ada setidaknya 35 pertandingan di La Liga dengan lima gol yang berhasil dia sumbangkan.

“Saya berada di sini karena apa yang saya lakukan di Rayo. Jika Sevilla fokus ke saya, itu dikarenakan hal tersebut,” kata Kakuta.