contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gagal Bersaing, Gabigol Memilih Menuju Benfica 

gabigol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gabriel Barbosa atau yang biasa dipanggil Gabigol tidak akan bersama dengan Inter Milan lagi di musim ini. Inter resmi melepaskan Gabigol ke Benfica sebagai pemain pinjaman.

Gabigol bergabung dengan Inter Milan di musim panas tahun lalu dengan harga 30 juta euro. Namun striker timnas Brasil itu tidak mampu bersinar dan menembus skuat utama dari Inter.

Ketika Inter ditangani oleh Frank De Boer dan juga Stefano Pioli dirinya gagal menembus skuat inti. Bahkan di musim lalu dirinya hanya mencatatkan sembilan kali penampilan di Serie A dengan hanya mencetak satu gol saja.

Laga pramusim Inter 2017/2018 ini, Gabigol juga tidak mampu memperlihatkan penampilan yang meyakinkan untuk Luciano Spalletti. Pada akhirnya dirinya memilih untuk dipinjamkan ke Benfica.

“Inter Milan bisa mengonfirmasi bahwa Gabriel Barbosa telah bergabung dengan SL Benfica dengan status pinjaman selama satu musim, dengan tim asal Portugal itu juga punya opsi untuk mempermanenkan statusnya,” demikian pernyataan singkat Inter di situs resminya.

“Saya sangat senang tiba di Benfica, klub hebat, terbesar di Portugal, dan saya harap bisa membantu tim. Saya datang untuk belajar, menemukan tempat saya, dan membantu teman-teman saya,” Gabigol mengatakan seperti dikutip situs resmi Benfica.

“Saya bahagia di inter, saya berkembang dan belajar banyak, tapi sekarang adalah babak baru dalam karier saya. Saya ingin membantu Benfica jadi juara,” katanya.

Related posts:

Leave a Response