contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gagal, Gerardo Martino Mengundurkan Diri 

Gerardo Martino image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pasca hasil buruk yang diraih oleh FC Barcelona dengan tidak meraih Piala Liga Champions dan titel La Liga, Gerardo Martino mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih FC Barcelona.

Dalam konfrensi pers usai ditahan imbang oleh Atletico Madrid dengan skor 1-1 yang membuat kans Barcelona untuk meraih titel liga pupus, Martino sepakat untuk mengakhiri petualangannya di klub asal Katalunya ini.

“Bersama dengan klub, kami sepakat jika saya tidak akan melatih Barcelona untuk musim depan,” ujar pelatih yang biasa disebut Tata Martino ini seperti dikutip dari Barcastuff.

“Sebuah kehormatan bisa melatih Barcelona. Saya meminta maaf karena kami tidak bisa memberikan sebuah piala pun.”

“Saya ingin berterima kasih kepada para pemain karena mereka adalah pemain-pemain terbaik dan pribadi yang baik pula. Pujian untuk mereka akan tetap tinggal dan mereka akan tetap menjadi juara,” lanjut pelatih berkebangsaan Argentina ini.

Dengan kepergian Martino, maka disinyalir Luis Enrique akan menggantikan peran Martino di musim mendatang.