contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gaitan Masih Belum Puas Dengan Performanya 

gaitan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nicolas Gaitan menilai sendiri kariernya bersama Atletico Madrid dalam enam bulan pertama ini. Gaitan sendiri mengakui dirinya masih belum puas dengan performanya dan masih jauh dari ekspektasi yang diharapkan.

Gaitan pemain 28 tahun yang didatangkan oleh Atletico Madrid dari Benfica pada musim panas lalu. Dirinya memang masih kesulitan bisa masuk dalam tim inti Atletico dengan hanya mencatatkan 17 penampilan di semua ajang kompetisi dengan sembila laga bermain sebagai pemain starter.

Namun performa dari Gaitan semakin membaik dala empat laga terkahir ini. Gaitan berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

“Aku belum memenuhi ekspektasi yang ditargetkan (pelatih Atletico) Diego Simeone sejauh ini,” ungkap Gaitan, yang dilansir AS.

“Simeone adalah alasan utama yang membantuk memutuskan untuk bergabung Atletico,” kata pemain Argentina ini.

“Sudah tentu setiap pemain menginginkan untuk bermain tapi tim ini kurang lebih sama dengan musim lalu jadi sulit untuk merebut satu tempat di sana.”

Diego Simeone memang lebih memilih Yannick Carrasco untuk di lini tengah. Pemain timnas Belgia berhasil tampil bagus di musim ini dengan sudah mencetak 10 gol dan dua assist dari 25 laga penampilannya bersama Atletico Madrid di semua ajang kompetisi.

“Carrasco adalah pemain hebat. Kalau dia yang harus bermain daripada aku agar tim menang, maka dia harus bermain,” imbuh Gaitan.

Leave a Response