contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gaji Capello Ditalangi Orang Terkaya Di Rusia 

capello

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fabio Capello selaku pelatih tim nasional Rusia mendapatkan kabar baik. Federasi sepakbola Rusia atau RSU sudah mendapatkan pinjaman dari salah satu orang terkaya di Rusia, Alisher Usmanov untuk membayar gaji Capello. Setidaknya ada sebanyak 5,6 juta dollar AS gaji Capello yang belum dibayar pihak Rusia atau setara dengan nilai 74 Miliar. Kontrak kerja Capello untuk menangani timnas Rusia masih berlaku sampai tahun 2018.

Capello sudah menjadi manajer timnas Russia sejak dari 2012.

“Sebagai anggota dari komite organisasi lokal dari Piala Dunia 2018, Usmanov memutuskan untuk memberi bantuan finansial untuk membantu RFU sebesar 300 juta roubles (5,6 juta dollar AS),” kata rilis Usmanov seperti dilansir oleh agensi berita R-Sport.

“Menyambut Piala Dunia 2018, pertanyaan mengenai pelatih timnas sepakbola sangatlah penting,” imbuhnya.

Di awal tahun, Usmanov sebenarnya juga sudah pernah mengeluarkan dana talangan untuk gaji Capello. Pria yang menurut majalah Forbes mempunyai total kekayaan 14,7 miliar dollar AS ini sudah memberikan pinjam senilai 7,41 juta dollar AS untuk membayar gaji Capello yang tertunggak selama tujuh bulan.