contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gaji Kaka Masih Yang Tertinggi Di MLS 

KakaOrlandoCity

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kaka yang meninggalkan gemerlap sepakbola di benua Eropa tetap saja mendapatkan gaji yang besar dengan berkarier di Major League Soccer. Kaka tercata sebagai pemain dengan gaji terbesar di MLS, mengalahkan beberapa nama pemain besar lainnya seperti Andrea Pirlo dan Steven Gerrard.

Dari daftar gaji yang sudah dipublikasikan oleh Asosiasi Pemain MLS, Kaka menempati urutan teratas. Mantan pemain dari AC MIlan dan Real Madrid itu total mendapatkan 7,16 juta US$ untuk musim 2015 ini.

Kaka hanya unggul tipis dibandingkan dengan Sebastian Giovinco yang per musimnya mendapatkan gaji sebesar US$ 7,11 juta.

Steven Gerrard, yang baru musim panas lalu meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan LA Galaxy, masih mendapat bayaran tinggi. Di musim 2015 ini dia digaji US$ 6,33 juta.

Juara dunia asal Spanyol yang pernah juga memperkuat Barcelona, David Villa, dibayar US$ 5,610 juta. Sementara topskorer sepanjang masa Chelsea, Frank Lampard, diberi gaji US$6 juta setahun. Kedua pemain itu memperkuat New York FC City.

Namun tidak semua pemain top Eropa mendapatkan gaji yang besar di MLS. Andrea Pirlo sendiri yang berhasil membawa Juventus juara Scudetto selama empat musim dan juga mencapai final Liga Champions di musim lalu hanya mendapatkan gaji sebesar US$ 2,3 juta setahun oleh New York FC. Sementara Montreal Impact membayar Drogba US$ 2,16 juta setahun.

Sedangkan untuk pemain asli AS yang mendapatkan bayaran paling mahal adalah Michael Bradley. Setiap tahunya Bradley mendapatkan gaji sebesar US$ 6 juta dari Toronto FC.

Related posts:

Leave a Response