contact-agen-bola

|Sunday, September 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gaji Lewandowski Bisa Lewati Tevez Jika Ingin Bermain Di China 

lewandowski

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Robert Lewandowski striker andalan Bayern Munich pernah diberikan tawaran dari salah satu klub dari Liga Super CHina. Jika saat ini Lewandowski menerima tawaran tersebut dirinya akan mendapatkan gaji yang sangat tinggi.

Striker 28 tahun itu memang baru memperpangjan kontraknya bersama dengan pihak Bayern Munich sampai dengan 2012 nanti. Karier Lewandowski bersama Bayern Munich memang sangat bagus dengan sudah menorehkan 87 gol dari 124 penampilannya termasuk juga dengan 20 gol yang dicetak di musim ini untuk Bayern.

Liga China memang belakangan ini sangat agresif untuk bisa mendatangkan pemain-pemain top dari Eropa dengan penawaran gaji yang sangat besar. Yang terakhir adalah Shanghai Shenhua berhasil mendatangkan Carlos Tevez yang merupakan mantan pemain dari Manchester United, Manchester City, dan Juventus.

Bersama dengan Shanghai Shenhua, kabarnya Tevez diberikan gaji sebesar 32 juta pound per musimnya atau 615 ribu poundsterling setiap pekannya. Dua tahun kontrak Tevez bersama Shanghai Shenhua dirinya bisa mendapatkan pendapatan yang hampir mencapai nominal 1 Triliun.

Cezary Kucharski agen dari Lewandowski mengatakan kalau kliennya pernah diberikan tawaran yang melebihi dari yang diterima oleh Tevez.

“Saya sempat dikontak oleh seorang agen yang membawa pemain-pemain bintang ke China. Nama klubnya tidak disebutkan,” ungkap Kucharski kepada SportoweFakty, yang dikutip ESPNFC.

“Andai Lewy memutuskan pindah ke China, gaji dia akan jauh lebih tinggi daripada 40 juta euro, yang artinya lebih dari yang didapatkan Carlos Tevez.”

Kucharski juga mengatakan Lewandowski memang menolak tawaran besar tersebut namun dirinya tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti akan bermain di Liga CHina. “Lewy tidak hanya lebih muda tapi juga bermain lebih baik daripada Tevez.”

“Robert tidak dijual untuk sekarang. Tapi saya tidak akan pernah berkata tidak pernah. Hidup menawarkan beberapa solusi,” imbuh dia.

Leave a Response