contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Galatasaray Batal Membeli Van Persie Karena Mahal 

vanpersiei

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Galatasaray batal untuk mendatangkan Robin van Persie dari Manchester United. Galatasaray merasa harga van Persie itu terhitung mahal untuk klub asal Turki ini. Galatasaray memang gencar sedang dirumorkan tertarik dengan Van Persie, yang mana kontrak Van Persie akan habis tahun depan bersama MU namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya dengan MU.

Performa buruk Van Persie musim lalu menjadi penyebab MU dirumorkan akan melepasnya di bursa transfer musim panas ini. Meskipun Van Persie sudah berusia 31 tahun, kualitas bermain Van Persie masih menjadi daya tarik banyak klub besar Eropa.

Hamza Hamzaoglu, pelatih Galatasaray sempat mengungkapkan ketertarikannya dengan Van Persie dan berharap negosiasi dengannya bisa segera tuntas. Namun sayangnya hasil akhir tidak sesuai dengan harapan klub Galatasaray.

Sebab harga Van Persie termasuk gaji per pekannya tak sanggup dipenuhi dan Galatasaray pun mundur teratur dari perburuan eks pemain Arsenal itu.

“Robin van Persie tidak masuk dalam rencana kami. Harganya terlalu tinggi. Kami akan lebih hati-hati dalam membelanjakan uang tahun ini,” ujar Hamzaoglu kepada Spor 3 seperti dikutip Soccernet.