contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Galatasaray Resmi Dapatkan Lukas Podolski dari Arsenal 

podolski

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Galatasaray akhirnya resmi sudah mendapatkan Lukas Podolski. Striker asal Jerman itu bermain untuk klub raksasa Turki Galatasaray dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Podolski melakukan tes medis pada Sabtu pagi (4/7) di Istanbul. Galatasaray juga mengumumkan secara resmi proses transfer Podolski dari Arsenal sudah selesai bersamaan dengan proses tes medis.

Nilai transfer yang harus dikeluarkan Galatasaray untuk Arsenal sebesar 2,5 juta euro.

“Saya sudah memenangi berbagai trofi, tapi saya masih termotivasi untuk memenangi lebih banyak lagi,” ujar Podolski seperti dilansir Soccerway.

“Galatasaray menjadi juara liga musim lalu. Sekarang target kami adalah mempertahankannya dan lolos ke babak selanjutnya dari Liga Champions.”

Podolski yang musim lalu hampir setengah musimnya bermain bersama Inter di Serie A, namun bersama Inter Podolski kurang bersinar. Tercatat dari 17 kali laga di Serie A, dia hanya mampu mencetak satu gol dan satu assist.

Podolski juga mengakui kepindahannya ke Inter walaupun sebagai status pemain pinjaman merupakan keputusan yang salah buat dia.

Podolski kemudian memutuskan untuk kembali ke Arsenal namun dia juga tau kalau manajer Arsenal Arsene Wenger tidak mungkin bisa menjamin dia bisa mendapatkan posisi sebagai pemain starting XI.

Hal inilah yang akhirnya membuat Podolski memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan Galatasaray.

“Saya sudah mengetahui berbagai hal mengenai Galatasaray. Saya tahu atmosfer seperti apa yang diciptakan oleh suporter klub ini,” kata Podolski.