contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Galliani Menegaskan Kalau Milan Masih Mendukung Mihajlovic 

AC Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan membantah semua rumor yang beredar terkait nasib dari sang pelatih, Sinisa Mihajlovic. Adriano Galliani wakil predisen klub dari MIlan memastikan kalau pihak klub dan para pemain masih tetap mendukung posisi dari Mihajlovic.

Mihajlovic memang sedang dalam tekanan besar terkait dengan performa buruk yang ditampilkan oleh Milan sejak dari Maret lalu. Setelah berhasil melaju samapi babak final Coppa Italia, Milan justru kini gagal untuk bisa meneruskan momen laju positif mereka.

Dalam empat laga terakhir di Serie A Milan berlaga tanpa kemenangan dengan hanya mampu meraih dua poin dari yang seharusnya bisa 12 poin. Laga terakhir juga Milan menelan kekalahan 1-2 ketika melawan Atalanta walaupun sempat unggul terlebih dahulu.

Setelah kekalahan dari Atalanta itu, Milan langsung melakukan pemusatan latihan atau ritiro. Sementara itu dikabarkan Mihajlovic bisa saja kehilangan posisinya sebagai pelatih Milan jika nanti menelan kekalahan telak saat meladenin Juventus di akhir pekan ini.

Kontrak Mihajlovic dengan Milan masih akan sampai 2017. Galliani tetap menegaskan kalau tidak akan ada perubahan sama sekali.

“Kami semua di belakang dan berada bersama Mihajlovic. Kami memilih dia, dia di sini dan dia memiliki dua tahun kontrak,” kata Galliani di Football Italia.

“Rumor-rumor tidak akan memperlambat kami, jadi biarkan Sinisa bekerja. Tim sepenuhnya mendukung dia. Setelah 30 tahun saya [pengalaman], saya tahu kapan sebuah skuat mendukung pelatihnya atau menentang pelatihnya.”

“Yang jelas kami mesti meraih banyak poin, dan mendapatkan hasil bagus.”

Related posts:

Leave a Response