contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Galliani Optimis Donnarumma Akan Lama Bertahan Bersama Milan 

donnarumma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gianluigi Donnarumma terbilang masih muda dengan baru berusia 17 tahun dan diyakini karier masih sangat panjang. Adriano Galliano CEO dari AC Milan optimis karier panjang dari Donnarumma itu akan dihabiskannya bersama dengan AC Milan.

Donnarumma bukan hanya salah satu pemain penting bagi MIlan untuk masa depan nanti namun juga bagi timnas dari Italia. Pemain kelahiran 25 Februari 1999 itu bisa menjadi penerus selanjutnya dari Gianluigi Buffon yang kini masih memegang peran penting menjadi kiper utama timnas Italia dan Juventus.

Yang paling menarik duel dua kiper berbeda generasi itu terjadi di akhir pekan lalu dan hasilnya Donnarumma yang berhasil menjadi pemenangnya. Sementara itu Buffon harus kebobolan dari tendangan keras yang dibuat oleh Manuel Locatelli. Di laga tersebut Donnarumma tercatat membuat beberapa penyelamatan penting yang mampu mempertahankan keunggulan 1-0 MIlan dari Juventus.

Galliani sangat mengerti kondisi penampilan bagus Donnarumma bisa saja membuat banyak klub yang tertarik kepadanya. Namun Galliani tetap optimis Donnarumma akan bertahan untuk waktu yang lama bersama MIlan.

“Saya pikir, dia akan menjadi penerus Buffon di tim nasional, kendati pun Buffon masih hebat sampai saat ini,” ujar Galliani seperti dilansir Football Italia.

“Saya harap, dan saya yakin, dia akan menjadi pemain Milan untuk waktu yang lama.”

Keberadaan Donnarumma dan juga Locatelli menjadi angin segar bagi skuat dari Milan saat ini. Galliani merasa sangat puas dengan sosok dua pemain muda bertalenta yang merupakan lulusan dari akademi Milan dan mampu memegang peran penting di tim senior Milan.

“Skuat muda? Ini adalah ide yang kami pilih ketika kami sadar bahwa kami tidak bisa lagi berkompetisi dalam hal pemasukan dengan tim-tim top lainnya.”

“Jika kami ingin kembali ke puncak, satu-satunya cara adalah dengan memanfaatkan para pemain muda,” kata Galliani.

Leave a Response