contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Garcia Bertekad Membuat Roma Lebih Garang Lagi 

garcia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

As Roma sempat terlihat sangat garang di satu setengah musim pertama dipimpin oleh Rudi Garcia, namun kemudian mulai kembali merosot di setengah musim terakhirnya. Menatap musim baru ini, Garcia bertekad akan mengembalikan performa Roma lebih mantap lagi di musim ini. Sejak datangnya Garcia ke Roma, terbilan tim ini cukup sukses di Serie A. Berhasil mengakhiri dua musim terakhir ini dengan posisi runner-up, walaupun masih tertinggal dengan juara Serie A Juventus. Dalam dua musim terakhir ini selisih poin dengan Juventus adalah 17 poin.

Di musim lalu merupakan musim yang cukup menegangkan buat ROma. Di musim 2013/2014 catatan Roma dengan lima kekalahan dan tujuh hasil imbang. Di musim 2014/2015 lalu Roma memiliki catatan enam kekalahan dan 13 hasil imbang.

Performa Giallorossi menurun sejak peralihan tahun atau di paruh kedua musim. Sepanjang 22 pertandingan di paruh kedua musim hanya delapan kemenangan yang diperoleh. Sepuluh partai lainnya berakhir dengan hasil imbang dan empatnya berujung dengan kekalahan. Deformasi Roma inilah yag sempat membuat masa depan Garcia menjadi goyang.

Pelatih berumur 51 tahun itu mengatakan tidak mau lagi membahas performa musim lalu. Dia hanya ingin fokus mempersiapkan tim untuk musim 2015/2016 nanti dan bertekad untuk mengembalikan performa terbaik dari Roma.

“Masa depan adalah sekarang. Kami berkonsentrasi hanya pada mempersiapkan diri untuk kampanye baru dan seperti yang Anda tahu, saya menghargai akal sehat,” kata Garcia dikutip Football Italia.

“Tahun lalu kami finis kedua lagi meski mengganti seluruh empat bek. Jadi itu berarti seluruh tim bertahan dengan baik. Kami memang sedikit kurang efektif dalam penyerangan.”

“Saya tidak akan mengubah pemikiran saya terhadap kualitas permainan kami. Jika kami tampil baik, maka kami punya kesempatan lebih baik untuk menang,” sambungnya.

“Di paruh kedua, gaya kami sedikit berubah. Kami lebih banyak menunggu dan melakukan serangan balik, tapi itu juga tergantung pada tim yang saya punya.”

“Yang saya harapkan adalah kami bisa kembali memiliki Roma yang spektakuler dan menyerang seperti 18 bulan pertama dengan saya. Karena orang-orang datang ke stadion dengan tujuan untuk dihibur,” demikian pelatih asal Prancis itu