contact-agen-bola

|Wednesday, March 13, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

GARCIA MENGHARGAI STROOTMAN LEBIH DARI 100 JUTA EURO 

Kevin-Strootman_2849211

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rudi Garcia, Pelatih dari As Roma siap-siap untuk menghadang Kevin Strootman agar tidar pergi dari klub. Pemain bola asal Belanda itu dihargai lebih tinggi dari 100juta euro.

Sejak Louis van Gaal melatih Manchester United, Strootman acap kali disebut menjadi bidikkan utama Manchester United. Bukan tanpa sebab jika gelandang 24 tahun itu menjadi pemain incaran. Di skuat De Oranje, Strootman merupakan salah satu andalan meneer Van Gaal.

Kini, Strootman tengah dalam masa pemulihan cedera lutut yang membuatnya harus absen lama hingga harus melewatkan Piala Dunia.

Garcia pun menjelaskan kondisi terkini dari proses penyembuhan cedera Strootman sembari membeberkan nominal untuk sebuah klub agar bisa memulai pembicaraan transfer.

“Dia sedang dalam proses untuk sepenuhnya pulih. Kemungkinan untuk menjualnya ke Manchester United? Apa yang bisa saya katakan untuk rumor itu?” tanya Garcia di Football Italia.

“Kami bisa berunding dan memikirkan hal itu untuk tawaran lebih dari 100 juta euro.” Kata pelatih asal Prancis itu.