contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Garcia Menilai Positif Atas Penampilan Debut Szczesny 

Szczesny

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wojciech Szczesny harus mengalami kebobolan dua gol dalam laga debutnya bersama AS Roma. Namun Garcia pelatih dari As Roma menilai performa Szczesny  kiper baru ROma asal Polandia itu masih terlihat positif. Szczesny yang bermain di babak kedua pada laga ujicoba Roma melawan Sporting LIsbon di Estadio Jose Alvalade, Minggu (2/8/2015) dinihari WIB. Bagi Szczesny laga tersebut penampilan debut pertama sejak dia bergabung ke Roma sebagai pemain pinjaman dari Arsenal.

Dijaga oleh Szczesny, gawang Roma harus kebobolan dua kali melalui gol dari sundulan Islam Slimani dan juga tendangan dari Carlos Mane. Roma harus mengakui keunggulan Sporting Lisbon dengan skor akhir 0-2.

Roma sebenarnya mungkin saja kebobolan lebih banyak gol lagi di laga tersebut, beruntungnya Szczesny mampu membuat sejumlah penyelamatan gemilang yang berhasil mengagalkan percobaan dari Slimani, Fredy Montero, dan Andre Martins.

“Saya menyukai Szczesny karena kami tahu dia bisa membantu membangun serangan dari belakang,” aku Garcia kepada Roma TV.

“Dia membuat dua atau tiga penyelamatan bagus, tapi tak bisa berbuat apapun pada dua gol itu,” tambah Garcia.

“Saya tak akan lupa Morgan (De Sanctis) tampil bagus pada babak pertama dan kami beruntung punya dua kiper hebat. Semua klub besar punya dua kiper hebat dan datangnya Wojciech membuat kami solid,” katanya.

Related posts: