contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Garcia Merasa Lega Dengan Kemenangan Yang Diraih Roma 

Roma-2-0-Genoa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma yang sudah dalam beberapa laga selalu gagal meraih kemenangan namun dalam laga menjamu Genoa di laga lanjutan Serie A, Roma berhasil mengalahkan Genoa dan keluar dari kondisi sulit selama ini. Roma berhasil menang 2-0 ketika menjamu Genoa di Olimpico, Minggu (20/12/2015) malam WIB. Dua gol dari AS Roma dicetak oleh Alessandro Florenzi dan Sadiq Umar.

Kemenangan ini cukup berarti untuk Roma, karena mereka sudah lama merasakan puasa gol. Sebelumnya terakhir kali Roma meraih kemenangan ketika berhasil mengalahkan Lazio 2-0 dalam laga derby di awal November lalu.

Sejak dari itu tujuh laga berikutnya mereka lalui tanpa meraih kemenangan. Sejauh ini Roma baru tercatat meraih empat kali hasil seri dan tiga kali menelan kekalahan.

Hasil-hasil buruk ini juga ditambah dengan frustasinya para tifosi yang selalu meyoraki tim sampai dengan berujung masa depan Rudi Garcia yang mulai dispekulasikan. Namun tiga poin ketika melawan Genoa itu mulai meredakn semua tekanan yang ada.

“Kami menginginkan kemenangan, meski temponya terlalu lambat di babak pertama. Saya menyukai kebesaran hati dan jiwa tim ini, mereka bermain dengan sungguh-sungguh dan saya juga menyukai gol Umar Sadiq,” kata Garcia kepada Agenbola.net
“Saya rasa malam ini kami bisa melihat ujung dari situasi sulit kami. Kami menang, sesuatu yang penting. Tapi di atas segalanya itu dipetik ketika kami bermain dengan 10 pemain dan menunjukkan kekompakan yang impresif.”

“Itu artinya tim ini dalam kondisi siap. Kami tetap dekat dengan posisi dua dan segalanya masih terbuka untuk 2016 nanti,” tambahnya seperti dikutip Football Italia.

Kemenangan dari Genoa itu sayang belum bisa merubah posisi dari Roma. Mereka yang masih menempati urutan kelima dengan nilai 32 poin dari 17 laga yang sudah dilalui. Walaupun begitu mereka tetap berhasil menjaga jarak dengan tim-tim rival yang ada di posisi atas.

Roma saat ini masih tertinggal empat poin dari Inter Milan yang berada di posisi puncak klasemen dan baru bermain 16 kali. Sedangkan Fiorentina dan Napoli di posisi 2 dan 3 yang sama-sama sudah melakoni laga pekan ke-17 hanya berselisih tiga poin dari Roma.

Related posts:

Leave a Response