contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Garcia Merasa Seperti Selamannya Akan Melatih AS ROma 

garcia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rudi Garcia yang masa depannya bersama AS Roma kini mulai dispekulasikan. Pelatih asal Prancis itu menanggapi rumor tersebut dengan mengatakan dirinya bekerja seperti merasa akan melatih AS Roma untuk selamanya. Dua tahun melaih Roma, Garcia belum mampu memberikan trofi sama sekali. Raihan terbaik dari klub ‘Serigala Ibukota’ hanya berhasil menjadi runner-up Serie A dua kali.

Roma saat ini berada di peringkat keempat klasemen Serie A. Total poin yang diraih oleh Roma adalah 14 poin masih tertinggal empat angka dari Fiorentina yang berada di posisi puncak.

Walaupun Roma terbilang bermain cukup bagus, namun beberapa suporter dari Roma sudah merasa mulai tidak puas dengan kinerja dari Garcia. Bahkan munculnya nama Carlo ANcelotti yang disebut akan menjadi kandidat kuat pelatih Roma yang baru.

Mengenai masa depannya, Garcia juga langsung memberikan tanggapan bahwa tidak terlintas dipikirannya untuk hengkang dari Roma.

Masa depanku? Saat Anda bekerja untuk klub sepertiku, maka Anda harus bekerja seperti jika Anda akan bertahan di sana selamanya. Aku ingin memenangi itu bersama Roma,” kata Garcia di Telefoot.

Garcia juga menegaskan kembali apa yang ingin dia capai bersama Roma di musim ini.

“Misi kami adalah untuk terus bisa berada di papan atas hingga akhir kompetisi. Tujuannya untuk lolos ke Liga Champions karena kami sudah mencapainya dalam beberapa musim terakhir. Tapi, ambisi kami adalah untuk mencapai hasil terbaik yang bisa kami capai,” ujar pelatih yang pernah menangani Lille itu.

Leave a Response