contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gareth Bale Akhiri Puasa Mencetak Gol Di La Liga 

Bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gareth Bale berhasil mencetak satu gol penting ke gawang dari Eibar yang mengakhiri puasa gol dirinya di La Liga musim ini. Laga yang berlangsung di Municipal Stadium, Minggu (29/11/2015) malam WIB, Real Madrid tampil cukup dominan atas Eibar sejak dari menit awal. Walaupun bermain dominan Madrid juga lebih sering membuat peluang dengan tercatat dari 17 percobaan yang mereka dapat hanya 6 diantaranya yang berhasil on target.

Sebuah gol di menit ke-43 oleh Bale menjadi pemecah kebuntuan Real Madrid di laga tersebut. Gol yang tercipta berawal dari umpan silang dari Luka Modric, Bale berhasil menyambutnya dengan sebuah sundulan untuk menjebol gawang dari Eibar yang dijaga oleh Asier Riesgo. Skor sementara 1-0 bertahan sampai dengan babak pertama berakhir.

Untuk Bale sendiri gol ini berhasil mengakhiri puasa tiga bulan belum mencetak satu gol pun di la Liga. Terakhir kali mantan pemain Tottenham Hotspur itu mencetak gol di la Liga adalah dibulan Agustus 2015 lalu, ketika Madrid berhasil menang 5-0 atas Real Betis. Di laga itu Bale berhasil mencetak dua gol untuk Madrid.

“Kemenangan penting di laga tandang! Umpan sempurna dari Luka Modric dan akhirnya (saya) kembali cetak gol! #halamadrid,” tulis Bale di akun Twitter-ny

Satu gol di kandang Eibar ini juga sekaligus memutus serangkain catatan buruk lainnya. Sebelumnya Bale juga sudah puasa 1.241 menit mencetak gol ke kandang lawan di la Liga. Terakhir kali Bale berhasil mencetak gol dalam laga tandang di La Liga ketika Januari 2015 lalu di laga Madrid melawan Cordoba.

Mandrid yang akhirnya menang dari Eibar 2-0. Gol kedua Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo lewat titik penalti di menit ke-82.

Dengan hasil ini, Madrid masih tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 27 poin, mereka masih tertinggal enam poin dari Barcelona dan dua poin dari Atletico Madrid.

Related posts:

Leave a Response