contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gareth Bale Berharap Zidane Tetap Bertahan Bersama Real Madrid 

zidane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zinedine Zidane diyakini tidak akan lanjut menjadi pelatih dari Real Madrid di musim depan. Namun salah satu pemain bintang Garteh Bale sangat berharap kalau Zidane masih akan tetap dipertahankan oleh pihak klub Real Madrid. Zidane yang menjadi pengganti dari Rafael Benitez di Januarli lalu dengan kontrak yang dikabarkan berdurasi sampai dengan 2018 nanti. Namun belakangan ini Zidane sempat mengatakan keraguannya dengan masa depannya bersama Madrid di musim depan.

Sejauh ini kinerja dari Zidane memang terlihat impresif. Pelatih 43 tahun itu berhasil memabwa Madrid dalam 15 laganya baru menelan satu kali kekalahan dengan 12 laga berakhir dengan kemenangan, termasuk juga ketika mengalahkan Barcelona di El Clasico akhir pekan lalu.

Dibawah arahan dari Zidane, Bale terlihat cukup produktif dengan sudah mencetak enam gol dalam enam laga nya di la Liga. Pemain asal Wales itu sangat ingin bisa tetap dilatih oleh Zidane di musim depan.

“Ini adalah pengalaman yang menakjubkan. Dia dulu adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan memiliki dia sebagai pelatih adalah sebuah kehormatan,” kata Bale yang dilansir Daily Mail.

“Dia sekarang memperlihatkan bahwa dia adalah seorang pelatih hebat. Aku benar-benar menikmati bekerja dengan dia dan mudah-mudahan terus berlanjut.”

Related posts:

Leave a Response