contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gareth Bale Cedera Engkel Dipastikan Absen Di El Clasico 

gareth bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid mengkonfirmasi terkait kondisi Gareth Bale yang mengalami cedera engkel cukup serius. Madrid tidak memberikan kepastian berapa lama Bale harus absen namun bisa dipastikan dirinya tidak bisa bermain dalam laga el clasico nanti.

Bale yang ditarik keluar ketika laga Madrid melawan Sporting Lisbon di menit ke-58 dimana laga berakhir dengan keunggulan Madrid 2-1 atas Sporting pada hari Rabu (23/11/2016) dinihari WIB. Striker Wales itu mengalami masalah pada pergelangan kaki kanannya.

Sesampainya di Madrid, Bale melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Sanitas La Moraleja University Hospital. Hasil dari pemeriksaan juga sudah diumumkan oleh Madrid lewat situs resmi mereka.

“Dia didiagnosis dengan dislokasi traumatis pada tendon peroneal di engkel kanannya. Pemulihannya akan terus dipantau,” jelas Madrid.

Pihak Madrid sendiri tidak memberikan keterangan berapa lama Bale harus absen dan menjalani penyembuhan. Namun ada kabar dari media mengatakan kalau setidaknya pemain 27 tahun itu dipastikan absen dalam laga El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou pada 3 Desember nanti.

Bale juga setidaknya harus beristirahat selama tiga pekan baru bisa kembali ikut berlatih.

Dokter akan tetap memantau kondisi dari Bale dalam tiga pekan ke depan ini sambil menunggu kepastian apakah Bale butuh operasi atau tidak. Jika kondisi dari Bale tidak memperlihatkan perkembangan yang bagus ada kemungkinan dirinya harus dioperasi dan bisa absen setidaknya selama enam sampai delapan pekan lamanya.

Dengan absennya Bale jelas menjadi kerugian besar bagi pihak Madrid. Bale di musim ini tampil sangat bagus dengan sudah mencetak tujuj gol dari 16 laga di semua ajang kompetisi.

Leave a Response