contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gareth Bale Janji Bikin Banyak Gol 

garethbale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga di pekan lalu Real Madrid dengan melawan sporting Gijon yang berakhir dengan skor imbang 0-0 cukup membuat sedikit kekhawatiran di kubu Madrid. Walaupun begitu, Gareth Bale langsung bisa menepis jauh kekhawatiran tersebut. Laga kemaren yang berlangsung di El Molinon, Madrid sebenarnya membuat banyak peluang untuk mencetak gol. Namun sayangnya semua peluang tersebut masih belum menghasilkan gol. Dari total 27 percobaan hanya 8 diantaranya yang on target.

Kekhawatiran dari pihak Madrid kalau mereka akan kesulitan untuk mencetak gol sudah tersirat sejak dari laga pramusim. Walaunpun mereka sempat memang besar dari Manchester city (4-1) dan Inter (3-0), ada empat laga yang Madrid masih gagal mencetak gol. Ditambah lagi dengan laga melawan Sporting Gijon yang berakhir seri, sudah ada lima kali Madrid masih gagal mencetak gol dalam laga resmi maupun tidak resminya.

Karena tidak adanya pemain penyerang murni ketika melawan sporting menjadi salah satu penyebabnya. Rafael Benitez juga memainkan formasi 4-3-3 dalam laga tersebut, namun sepertinya dia masih gagal untuk mengandalkan pemain-pemain seperti Jese atau James Rodriguez menjadi andalan di sektor lini depan Madrid.

Bale juga yakin puasa gol ini tidak akan permanen. Madrid yang punya banyak pemain bertipe menyerang, Bale justru yakin bakal mencetak banyak gol di musim ini.

“Kami memang masih harus memperbaiki diri di lini belakang, jika melihat musim kemarin. Tapi, tim ini akan tampil semaksimal mungkin di tiap lini,” ujar Bale seperti dilansir Marca.

“Saya 100% yakin, kami akan mencetak banyak gol musim ini,” kata pemain asal Wales tersebut.

Bale sendiri juga merupakan salah satu pemain yang paling rajin untuk melepaskan percobaan ke gawang dari Sporting. Bale yang total tercatat 4 attempts (1 on target) pada laga tersebut, hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang melepaskan 10 attempts (4 on target).

Mengenai kebutuhan akan penyerang murni, Madrid tidak merasa khawatir karena striker mereka, Karim Benzema, akhir-akhir ini juga baru menepis kabar kepindahannya ke Arsenal dengan mengatakan bahwa Madrid adalah rumahnya.

“Untuk semua badut yang ingin memperdaya fans-ku. Di sinilah rumahku!” kata Benzema.

Related posts: