contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gareth Bale Merasa Semakin Nyaman Bermain Bersama Real Madrid 

gareth-bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gareth Bale mengaku kalau dirinya kini sudah bisa menangani tekanan yang ditujukkan kepada dirinya sejak bergabung ke Spanyol. Bale kini juga semakin merasa nyaman dan bertekad akan menampilkan performa yang lebih baik lagi bersama dengan Real Madrid.

Bale yang bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro yang berhasil melewati rekor transfer dari Cristiano Ronaldo. Jelas saja Bale menjadi sorotan baik di dalam lapangan ataupun diluar.

Status sebagai pemain termahal di dunia saat ini, Bale mendapatkan banyak tekanan dan tuntutan untuk selalu bisa tampil dengan bagus. Sedikit saja penampilannya buruk akan mendapatkan kritikan.

Bale jelas sangat menyadari posisinya dan tekanan tersebut pasti akan selalu ada. Walaupun sempat mengalami kesulitan di awal kariernya, Bale kini sudah mulai bisa mengatasinya.

Pemain 26 tahun itu bertekad untuk fokus terhadap penampilannya bersama dengan Real Madrid.

“Pengalaman luar biasa untuk saya. Jelas ini adalah klub yang sangat besar dengan ekspektasi besar juga. Saya ada di sini dan saya sudah tampil baik. Kami memenangi empat trofi yang mana itu pencapaian yang bagus. Tapi kami ingin menang lebih banyak,” ujar Bale di situs resmi UEFA.

“Banyak hal-hal bagus yang terjadi. Saya pikir penguasaan permainan saya masih bisa lebih baik lagi – tentu saja Premier League itu lebih menyerang, dari ujung ke ujung, dan sepakbola Spanyol berdasarkan pada pengausaan bola,” sambungnya.

“Saya merasa banyak berkembang di sana dan juga penyelesaian akhir. Saya sudah berkembang banyak dan saya masih merasa bisa lebih baik lagi.”

“Tentu saja orang-orang akan banyak berharap melihat harga Anda dan segala hal seperti itu. Tapi bagi saya hanya coba berusaha dan datang latihan setiap harinya, mencoba konsentrasi dengan penampilan saya, mencoba fokus dengan apa yang dilakukan selama latihan dan pertandingan.”

“Saya merasa hanya perlu meneruskan ini dan saya mencoba menikmatinya saja,” tutup Bale yang sudah bikin 54 gol dari 115 penampilan untuk Madrid itu.

Related posts:

Leave a Response