contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gareth Bale Sapa Penggemar di Indonesia 

spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gareth Bale, pemain termahal dunia yang saat ini memperkuat tim Real Madrid, akan menyapa penggemarnya di Indonesia.

Pemain berusia 24 tahun yang mencatatkan rekor transfer 100 juta Euro itu akan terlibat langsung dalam acara “Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola 2014″ di Lapangan Silang Barat Daya Monumen Nasional Jakarta pada Minggu (1/6).

Pemain asal Wales itu akan berbaur dan ikut berlari santai bersama warga Jakarta dan sekitarnya menyusuri jalur sepanjang lima kilometer.

Pemain yang baru saja membawa Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions ke-10 itu akan juga akan melakukan temu penggemar di Hotel The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta, Sabtu malam.

Gareth Bale mengaku senang bisa ke Indonesia. Ini adalah kunjungan pertamanya ke Indonesia.

“Selamat pagi. Saya senang bisa ke sini,” katanya saat jumpa pers di Jakarta, Sabtu.

Dia juga mengatakan bahwa meski tim Spanyol tidak masuk putaran final Piala Dunia 2014 dia tetap bangga dengan tim Tanah Airnya.

Gareth Bale sudah mengukir banyak prestasi semasa berkarir seperti Player of The Year 2012-2013 dan Young Player of The Year 2012-2013 dari Professional Footballers Association.

Setelah gabung Real Madrid, mantan pemain Tottenham Hotspur itu mendapatkan titel World Most Expensive Transfer dengan nilai transfer 100 Juta Euro.

“Kehadiran Gareth Bale ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat Indonesia agar lebih giat dalam menggapai impian mereka berkarir di bidang olahraga,” kata Direktur PT Dua Kelinci Edwin Sutiono.

Sebelumnya PT Dua Kelinci telah mendatangkan Luis Figo pada acara “Dua Kelinci Indonesia Menggiring Bola” (2011) dan Xabi Alonso untuk “Dua Kelinci Indonesia Mengoper Bola” (2012).

Leave a Response