contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gary Medel Berlabuh Ke Liga Turki 

Gary Medel

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gary Medel kemungkinan bisa akan bermain di Turki musim depan nanti setelah pihak Inter Milan dikabarkan mencapai kesepakatan dengan klub asal Turki, Trabzonspor.

Pemain 29 tahun itu bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2014 dari Cardiff City. Selama tiga musim bersama Inter, Medel mencatatkan 100 laga penampilan bersama INter Milan di semua ajang kompetisi dnegan menorehkan satu gol dan enam assist.

Namun sejak Inter menunjuk Luciano Spalletti sebagai pelatih di musim depan ini, posisi dari Medel mulai terancam. Bahkan sempat ada kabar kalau Boca Juniors yang mantan klub dari Medel ingin membawanya kembali namun karena masala harga yang terlalu tinggi yaitu sebesar 7 juta euro membuat Boca Juniors mundur.

Pada akhir Trabzonspor yang berani memberikan penawaran sekaligus juga diterima oleh pihak Inter milan. Proses kepindahan Medel akan selesai jika antara Medel dengan Trabzonspor terjalin kesepakatan.

“Kami sudah mencapai sebuah kesepakatan dengan Inter untuk Medel,” ungkap Presiden Trabzonspor Muharrem Usta kepada Sporx, yang dikutip Agenbola

“Hari ini kami mulai melakukan negosiasi dengan perwakilan dia. Semuanya sudah selesai dengan Inter, kalau si pemain tidak menerimanya kami masih punya dua alternatif.”

Nilai transfer Gary Medel memang tidak disebutkan namun ada kabar kalau pihak Trabzonspor memberikan penawaran sebesar 5 juta euro.

Related posts:

Leave a Response