contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gattuso Tetap Kurang Puas Walaupun Milan Kembali Menang 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan kembali berhasil melanjutkan laju positif mereka dengan mencatatkan kemenangan 3-1 dari Chievo akhir pekan ini. Namun penampilan dari AC Milan tetap masih dikritik oleh sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Laga yang berlangsung di San Siro, Minggu (7/10/2018) malam WIB, Milan unggul lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Higuain dua gol dan satu gol dari Giancomo Bonaventura. Namun gawang Milan tetap gagal untuk menjaga hasil clean sheet.

Walaupun laga tetap berakhir dengan kedudukan skor 3-1 untuk kemenangan dari AC Milan. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan beruntun Milan di Serie A musim 2018/2019 ini setelah sebelum juga berhasil mencatatkan hasil positif menang telak 4-1 dari Sassuolo.

Total sudah tiga laga terakhir diraih dengan hasil positif setelah sebelumnya di ajang Liga Europa juga berhasil mengalahkan Olympiakos. Gattuso sendiri masih memberikan kritikan untuk para pemainnya dimana karena kesalahan yang terjadi sehingga Chievo mampu menjebol gawang Milan.

Milan dinilainya kurang bagus di sektor kiri lapangan dimana sangat berbeda jauh dari permainan sektor kanan mereka yang ada sosok Suso. Winger dari Spanyol itu di laga tersebut berhasil mencatatkan tiga assist.

“Tim ini bisa menciptakan peluang dan kami sebenarnya bisa menang lebih dengan kualitas yang diounya Hakan Calhanoglu, yang menciptakan banyak peluang untuk Higauin. Tapi itu tak cukup tajam sekarang,” ucap Gattuso dikutip dari Football Italia.

“Kami harus berkembang di sisi kiri, sebagaimana kami lebih kuat di musim lalu. Franck Kessie bermain di bawah penampilan terbaiknya di babak pertama dan tak terlalu dinamis hari ini. Tapi saya suka membuat tim ini bermain lebih melebar,” sambung dia.

Hasil positif dari laga melawan Chievo membawa AC Milan naik ke posisi ke-10 klasemen sementara Serie A dengan raihan 12 poin. Milan masih berjarak tiga poin dari Lazio yang berada di posisi terakhir zona Liga Champions namun masih memiliki satu laga lebih sedikit.

Leave a Response