contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gattusso Bisa Saja Mendapatkan Kontrak Baru Dari Milan 

gattuso

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan sudah memberikan tanda tanda kalau mereka berniat untuk memberikan tawaran kontrak yang baru kepada sang pelatih yaitu Gennaro Gattuso. Dalam waktu dekat ini kemungkinan Milan akan mencoba melakukan pembicaraan ulang dengan Gattuso.

Gattuso menjadi pelatih dari AC Milan sejak Vincenzo Montella diberhentikan pada bulan November lalu. Dalam arahan Gattuso, Milan sempat tampil inkonsisten dan kewalahan.

Sejak dari akhir bulan Desember lalu performa Milan perlahan semakin membaik. Bahkan Milan sempat mencatatkan 13 laga belum terkalahkan sebelum akhirnya harus kalah dari Arsenal di ajang Liga Europa.

Walaupun gagal di ajang Liga Europa, Milan sendiri masih memiliki peluang bagus untuk meraih peluang di dua kompetisi lainnya. Milan saat ini masih dalam jalur tepat untuk meraih tiket menuju ajang Liga Champions dimana hanya terpaut empat poin saja dari zona empat besar Serie A. Di ajang Coppa italia, Milan juga berhasil melaju sampai laga final dan akan berhadapan langsung dengan Juventus.

Pihak manajemen AC Milan sudah memikirkan untuk memberikan kontrak baru kepada Gattuso. Gattuso sendiri masih memiliki kontrak bersama AC Milan sampai dengan 2019 nanti.

“Tidak ada masalah. Kami sudah dekat dengan Paskah dan sedang mempersiapkan hadiah. Kami bisa saja menemukan pembaruan kontrak Gattuso di dalam telur Paskah kami. Saya pikir tidak akan ada masalah,” kata Direktur Milan, Massimiliano Mirabelli, seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya sudah katakan beberapa waktu lalu, meskipun mungkin Anda cuma mengenalnya sebagai seorang pemain, bahwa Gattuso akan menjadi salah satu pelatih yang paling penting dalam beberapa tahun mendatang, jadi itu sudah tepat Milan mempertahankannya,” sambung Mirabelli.

“Kami sedang bekerja untuk memulai era baru bersama Gattuso, karena kami percaya dia adalah pelatih yang tepat untuk Milan yang harus menjadi protagonis selama beberapa tahun ke depan,” tegasny

Leave a Response