contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gawang Bayern Munich Dijaga Aman Oleh Komputer 

bayern-munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Klub-klub Rival Bayern Munich dipastikan tidak akan mudah bisa menjebol gawang dari The Bavarian pasalnya karena dibawah mistar gawang Bayern ada sosok komputer yang bekerja sangat impresif.

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Carlo Ancelotti pelatih dari Bayern Munich yang tidak lain merupakan pujian kepada sang kiper andalan Bayern yaitu Manuel Neuer.

Kapten Bayern itu sedang menjalani proses pemulihan setelah menjalani sebuah operasi kaki. Neuer juga diprediksikan bisa tampil di laga pekan pertama Bundesliga musim depan nanti ketika Bayern berhadapan dengan Bayer Leverkusen pada pertengahan bulan depanj nanti.

“Kami punya sebuah komputer di bawah mistar gawang dan itu menjadi pembeda,” kata Ancelotti kepada Corriere dello Sport, seperti dilansir Soccerway.

“Saya senantiasa mengatakan ia (Neuer) tidak memiliki lengan, dada, dan tulang panggul di balik jersey-nya, melainkan sebuah keyboard tempatnya bisa menangani situasi pertandingan,” tuturnya.

Tercatat di musim lalu Manuel Neuer berhasil mencatatkan 14 kali clean sheet dalam 26 laga penampilan di Bundesliga dengan hanya kebobolan 13 gol saja. Kiper veteran 31 tahun itu sudah menjadi andalan Bayern sejak didatangkan oleh Bayern Munich di tahun 2011 lalu.

Related posts:

Leave a Response