contact-agen-bola

|Monday, August 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gebuk Aston Villa, Setan Merah Amankan Tiket Liga Champions 

Manchester-united-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kemenangan yang diraih Manchester United 3-1 atas tamunya Aston Villa, Sabtu (4/4) memastikan satu tiket ke Liga Champions berada di tangan Setan Merah.

Kekalahan telak Liverpool dari Arsenal dengan skor 4-1 di pertandingan sebelumnya membuat United menyambut laga ini dengan nafas lega. Pasalnya kemenangan United atas Aston Villa malam ini membuat jarak poin The Red Devils dengan The Reds menjadi delapan angka.

15 menit babak pertama berlangsung, kedua tim langsung jual beli serangan. Tendangan Rooney dari jarak 12 meter dan sepakan Benteke dari jarak 40 meter berhasil dihalau masing-masing penjaga gawang.

Rooney kembali mendapatkan peluang di menit 27. Menyambut operan dari Valencia dari sisi kanan United, Rooney melepaskan tendangan keras. Namun sayang sepakannya itu masih melebar tipis gawang Villa.

Menit 41 giliran Ashley Young yang berpeluang membuka skor. Young berhasil mengelabui Hutton sebelum melepas tendangan terukur. Sayang, Okore berhasil memblok tendangan Young.

Dua menit berselang, Ander Herrera akhirnya memecah kebuntuan. Gelandang Spanyol ini melanjutkan kerjasama yang dibangun antara Young dan Blind. Blind lalu menyodorkan bola pada Herrera untuk dituntaskannya dengan sepakan menjurus ke pojok gawang Vila. 1-0 United unggul. Gol Herrera ini bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, United masih mendominasi permainan. Menit 51, Tendangan Juan Mata masih melenceng dari gawang Guzan. Peluang Mata ini didapatnya setelah menerima sepakan bebas dari Rooney sebelumnya.

Fellaini hampir saja menggandakan keunggul United di menit 62 andai sundulannya hasil umpan dari Valencia tidak melintas tipis di atas mistar gawang Brad Guzan.

Villa yang kalah kualitas tampak kesulitan mengembangkan permainan. Mereka lebih mengandalkan serangan balik dan situasi bola mati untuk menjebol gawang United yang dikawal oleh David De Gea.s

Wayne Rooney mencetak gol indah di menit 79. Dari sisi kiri, Angel Di Maria mengirim umpan silang kepada penggawa timnas Inggris dan sentuhan pertamanya memudahkannya untuk melepas tendangan voli ke pojok gawang Guzan. Teknik yang luar biasa. United unggul 2-0.

Gol kedua Rooney tidak bertahan lama. Selang satu menit kemudian, Villa berhasil mencuri gol lewat gol yang dicetak Christian Benteke. Sang striker bereaksi cepat saat menerima bola mendatar dari tendangan pojok. Tendangan terukurnya ini berhasil menaklukkan De Gea. Skor berubah menjadi 2-1.

Herrera kemudian mencetak gol keduanya di dua menit babak tambahan. Rooney memberi bola pada Mata di tepi kotak penalti dan mantan pemain Chelsea ini meneruskannya pada Herrera yang muncul di saat yang tepat untuk menyelesaikannya dengan tepat. Gol Herrera ini membuat United unggul 3-1 atas Aston Villa sekaligus menjadi gol penutup di laga ini.