contact-agen-bola

|Saturday, March 16, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gelandang Kreatif Argentina Putuskan Pensiun 

juan-roman-riquelme

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gelandang legendaris asal Argentina, Juan Roman Riquelme, akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu. Pemain 36 tahun itu pernah jadi bagian penting tim Barcelona.

Riquelme bermain untuk Boca Juniors dalam tiga kesempatan berbeda. Namun, penampilan terbaiknya kala berkostum Villarreal pada pertengahan 2000-an, usai sebelumnya gagal di Barcelona.

Setelah itu, Riquelme sempat memperkuat Villarreal, sebelum kembali pulang ke Argentina. Terakhir, ia memperkuat Argentinos Junior pada masa-masa akhir karirnya.

Dengan masanya di Argentinos Junior telah usai, pemain bernomor 10 itu dikabarkan akan hengkang ke Amerika Serikat. Namun, Riquelme menegaskan kalau dirinya lebih memilih pensiun.

“Saya telah memutuskan untuk tidak lagi bermain sepakbola,” ujar Riquelme pada ESPN.

Riquelme berhasil memenangkan lima gelar juara liga begitu juga tiga gelar Copa Libertadores bersama Boca Juniors. Ia juga mengangkat dua kali trofi Intertoto bersama Villarreal.

Riquelme juga empat kali terpilih sebagai pemain terbaik Argentina, pertama pada 2000 dan terakhir pada 2011.