contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gelandang Madrid Merapat ke Emirates Stadium 

Isco Real Madrid Away 2013

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

LONDON – Gelandang Real Madrid, Isco, terus diburu Arsenal guna didaratkan ke Emirates Stadium pada musim panas 2015. Kabarnya, The Gunners telah menyanggupi uang yang diminta Madrid sebagai mahar dari proses transfer tersebut.

Seperti diberitakan The Metro, Jumat (24/4/2015), Arsenal menyanggupi permintaan manajemen Los Blancos yang membanderol pemain berusia 23 tahun sebesar 32,9 juta pounds atau sekira Rp639 miliar.

Tentu jika transfer itu terealisasi, dapat dipastikan lini tengah tim asuhan Arsene Wenger semakin berwarna. Sebagaimana diketahui, saat ini lini sentral Meriam London sudah dihuni pemain-pemain nomor satu dunia layaknya Mezut Ozil, Santiago Cazorla dan Aaron Ramsey.

Selain itu, kans Arsenal untuk mendapatkan mantan pemain Malaga tersebut cukup besar. Sekadar informasi, seiring kembalinya James Rodriguez dari cedera, praktis menarik Isco kembali ke bangku cadangan Los Merengues.

Belum lagi jika Luka Modric kembali sembuh dari cedera ligamen dalam kurun tiga sampai enam pekan ke depan, bisa dipastikan jebolan akademi Valencia tersebut cukup sulit bersaing di skuad inti tim asuhan Carlo Ancelotti.

Melihat pertimbangan di atas, menjadi hal yang wajar jika Isco menerima pinangan Arsenal saat bursa transfer musim panas dibuka awal Juli 2015.