contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gelandang Tertajam La Liga Musim Ini Yaitu Paulinho 

Paulinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paulinho kembali mencetak gol untuk Barcelona di ajang La Liga. Laga akhir pekan ini Barcelona melawan Deportivo la Coruna, Paulinho menyumbangkan dua gol sekaligus menjadikan dirinya sebagai gelandang paling tajam di la Liga musim ini sampai dengan pekan ke-16.

Barcelona mendatangkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande pada musim panas ini. Bergabungnya Paulinho ke Barcelona sempat diragukan mengingat performanya sempat jelek ketika bermain bersama Tottenham Hotspur.

Namun secara perlahan, Paulinho sudah mampu membukitkan kalau mendatangkan dirinya bukan keputusan salah bagi Barcelona. Paulinho menjadi salah satu gelandang penting untuk Barcelona di musim ini.

Duel antara Barcelona melawan Deportivo La Coruna yang berlangsung di Camp Nou, Senin (18/12/2017) dini hari WIB. Dua gol yang masing-masing dicetak Luis Suarez dan Paulinho membawa Barcelona unggul dengan skor 4-0.

Sejauh ini sudah ada enam gol yang dicetak oleh Paulinho untuk Barcelona di musim ini. Dua gol ke gawang Deportivo La Coruna dengan sisa empat gol masing-masing ketika laga melawan Leganes, Athletic Bilbao, Eibar dan Getafe.

Leave a Response