contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gelandang United Disamakan dengan Modrid & Iniesta 

Michael Carrick Manchester United Training

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MANCHESTER – Performa impresif yang ditunjukkan Michael Carrick kala membela Tim Nasional Inggris melawan Italia terus menuai pujian. Setelah Wayne Rooney yang memuji Carrick sebagai pemain luar biasa, kali ini gelandang United itu disamakan dengan Luka Modric dan Andres Iniesta oleh legenda Inggris, Jamie Redknapp.

Menurutnya, peran yang dilakoni pemain berusia 33 tahun itu sama krusial dengan yang dijalani Modric dan Iniesta bersama klubnya masing-masing. Benar saja, statistik mengatakan demikian.

Meski lebih banyak berada di ruang perawatan karena kerap terkena cedera, jebolan akademi West Ham United itu mencetak umpan sukses sebesar 89 persen. Berkat kontribusinya itu, Red Devils dibawanya kian mantap di posisi empat besar Premier League.

“Carrick mungkin tak memiliki statistik yang bagus dalam hal gol maupun assist. Namun, ia adalah jantung bagi permainan timnya,” jelas Redknapp seperti mengutip Daily Mail, Jumat (3/4/2015).

“Itu sama halnya dengan Andres Iniesta dan Luka Modric. Mereka membuat tim lebih hidup seperti yang telah dilakukan Carrick. Ketiganya kerap memberikan umpan kunci kepada rekan-rekannya di depan,” urainya.

Tentu kehadiran mantan pemain Totenham Hotspur terus diharapkan Manchester Merah. Terlebih saat ini mereka tengah mengejar finis di zona Liga Champions.