contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gelar Juara Layak Untuk Ajax 

Ajax-Amsterdam image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ajax memulai laga dengan kondisi unggul enam poin dari Feyenoord dengan dua laga tersisa. Bahkan Ajax sangat unggul dalam selisih gol. Sementara rival mereka menang 5-1 atas Cambuur Leewarden, satu poin cukup untuk memastikan Ajax meraih gelar juara liga ke-33 sepanjang sejarah.

Mereka bisa mencapainya dengan cara yang lebih hebat setelah Lasse Schone membawa mereka unggul pada menit ke-12. Namun, Simon Cziommer berhasil menyamakan kedudukan 10 menit berselang dan hasil imbang bertahan hingga laga usai.

“Saya bangga. Ini bukan pertandingan yang tercantik, tapi akhirnya kami mendapatkan gelar juara,” ujar Frank de Boer kepada De Telegraaf.

“Kami telah mengalahkan hampir semua saingan kami, jadi gelar juara ini memang layak menjadi milik kami,” tambah mantan pemain timnas Belanda itu.

Related posts: