contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gelar Juara Tak Cukup untuk Martino 

Barcelona-v-Atletico image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid di laga terakhir atau final La Liga yang bakal menentukan gelar juara akhir pekan ini. Peluang Barcelona untuk merengkuh juara La Liga musim ini sangat terbuka. Dan, jika mereka sukses merebut titel juara, prestasi tersebut akan menyelamatkan Barca di musim ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Europa Press, Selasa (14/5/2014), bintang Barca, Lionel Messi, setuju bahwa saat ini adalah musim yang sulit bagi Barcelona. Dia tidak yakin apakah dengan memenangkan La Liga akan cukup menjaga masa depan pelatih Gerardo Martino.

“Kami ingin memenangkan La Liga, setelah semua yang terjadi, dan mempersembahkannya kepada Tito, yang akan sudah pasti ingin seperti ini,” kata Messi. “Dia mencintai klub ini begitu besar, itu akan membuatnya bangga.”

Seperti diketahui, sejak Barcelona tersingkir dari Liga Champions dan dikalahkan Real Madrid di final Copa del Rey, media Spanyol telah mengabarkan bahwa kemungkinan Martino akan diganti di akhir musim.

Mantan gelandang Barcelona, Luis Enrique, yang kini melaltih Celta de Vigo, dinilai sebagai kandidat utama untuk menggantikan Martino, jika dipecat.

Pada bagian lain, Messi juga mengakui musim ini memang terasa sangat aneh. Tiga tim teratas membuat banyak kesalahan, sehingga perburuan gelar juara semakin ketat.

“Kami tetap akan melalui situasi yang sulit dari tahun ke tahun, tapi kami terus meningkat dan setelah itu pergi dan memenangkan gelar,” katanya. “Tapi, saya tidak tahu apakah itu akan menyelamatkan musim kami, dan itu akan menjadi kabar yang sangat penting.”