contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Genoa Berhasil Kalahkan Inter MIlan Di Kandang 

Genoa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan gagal meraih kemenangan dalam laga tandang giornata 34 ke markas dari Genoa setelah dikalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 0-1. Laga yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB, Inter Milan tampil dengan mendominasi laga dengan unggul ball possesion sebesar 64%. Namun sepanjang laga peluang yang tercipta untuk kedua tim juga tidak jauh berbeda.

Inter yang berhasil membuat 17 percobaan dengan empat yang berhasil on target sedangkan Genoa dengan 16 percobaan dengan lima tendangan yang berhasil mengarah ke gawang.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini oleh Genoa di menit ke-77 setelah Sebastien De Maio berhasil menjebol gawang Inter dan sekaligus memastikan tuan rumah Genoa meraih tiga poin penuh.

Gol De Maio yang berawal dari tendangan pojok setelah menyambar bola sundulan dari Panagiotis Tachtsidis dan berhasil menaklukkan Samir Handanovic.

Kekalahan Inter Milan di laga ini membuat mereka tidak mampu merubah posisinya di klasemen Serie A bahkan semakin sulit mewujudkan ambisi mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Inter Milan yang tetap tertahan di posisi empat klasemen dengan raihan 61 poin masih berjarak tujuh poin dari AS Roma di posisi ketiga klasemen. Genoa sendiri dengan tambahan tiga poin ini masih di posisi sepuluh klasemen dengan 43 poin.

Susunan Pemain
Genoa: Lamanna; Munoz, De Maio, Marchese; Ansaldi, Rigoni (Tachtsidis 67′), Dzemaili (Fiamozzi 89′), Gabriel Silva; Suso (Capel 72′), Pavoletti, Laxalt

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Telles (Jovetic 80′); Medel, Melo; Palacio (Ljajic 89′), Brozovic, Perisic (Eder 73′); Icardi

Related posts:

Leave a Response