contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Genoa Siap Lepas Mattia Perin 

Mattia Perin Genoa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mattia Perin kini tengah jadi incara sejumlah klub Eropa berkat penampilan okenya bersama Genoa. Agen si pemain menyebut Il Grifone bisa saja melepas Perin asal harganya sesuai permintaan mereka.

Perin musim ini jadi salah satu alasan mengapa Genoa bisa ada di posisi keenam klasemen, setelah sempat ada di posisi tiga besar. Kiper muda Italia berusia 22 tahun itu dicatat Whoscored membuat minimal 3,5 saves per laga dari 1.289 berada di atas lapangan.

Genoa “baru” kebobolan 15 gol dari 16 pertandingan dan jadi tim kelima dengan rekor pertahanan terbaik.

Tak ayal ini membuat Perin mulai diincar klub-klub lain, semisal Juventus dan Liverpool. Khusus Liverpool, Perin bahkan siap diangkut ke Anfield pada Januari mendatang mengingat The Reds memang tengah mencari kiper berkualitas.

Meski demikian Perin diprediksi sulit untuk pergi di pertengahan musim ini, mengingat Genoa tentu tak ingin kehilangan salah satu pemain kuncinya tersebut.

Namun, jika ada klub yang berani menawar sekitar 10 juta euro untuk Perin maka Genoa disebut bisa mempertimbangkan untuk menjual pemain yang sempat dipinjamkan ke Pescara itu.

“Setiap klub besar di Eropa yang ingin berinvestasi besar tentu tidak bisa melupakan Mattia,” ujar agen Perin, Moreno Roggi, seperti dikutip Football Italia.

“Dia akan jadi kiper yang luar biasa untuk 20 tahun ke depan dan harganya bisa melambung tinggi. Mirip-mirip Buffon di Juventus,” sambungnya.

“Liverpool? Isu ini tengah berkembang kencang. Tunggu saja kejutannya, Perin akan setidaknya akan bertahan di Genoa hingga akhir musim, karena saya ragu klub dan Gasperini akan mau kehilangan pemain kunci di timnya.”

“Jelas jika ada klub yang menawar dengan harga yang pas, maka bisa saja ada pembicaraan. Saya ulangi sekali lagi bahwa menurut saya, dia akan bertahan di Genoa hingga akhir musim,” demikian dia.

Related posts: