contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Genoa Tahan Imbang Napoli 1-1 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli batal menang, Selasa (24/2) dinihari tadi, seiring pemain pinjaman Genoa Emanuele Calaio mencetak gol sensasional melawan klub asalnya dan mematenkan hasil imbang 1-1.

Gol Gonzalo Higuain di menit 18 membawa Napoli unggul hingga menit 80. Namun, Calaio yang baru masuk melakukan sepakan gemilang saat laga tersisa tujuh menit, menaklukkan Pepe Reina dengan sepakan melengkung dari 30 yard. Calaio tidak melakukan selebrasi setelah gol indahnya.

Napoli mendominasi menit-menit awal, seiring Higuain dan Dries Mertens melakukan ancaman, namun masih melebar dan Mattia Perin pun tampil tangguh di bawah mistar. Dominasi tuan rumah baru berbuah saat Higuain menyambut umpan terukur dari Marek Hamsik dan menaklukkan Perin, gol ketiga belas penyerang Argentina ini di Serie A.

Genoa bereaksi positif lewat tandukan Luca Antonelli dan Moussa Konate bisa saja mencetak gol jika Federico Fernandez bergerak sedikit lebih lambat untuk membuang bola. Jelang jeda, Mertens kembali mengancam dua kali sementara tandukan Konate mampu dimentahkan Pepe Reina.

Konate mendribel bola ke posisi tepat tiga menit setelah jeda, tapi gagal mengkonversinya karena Fernandez melakukan intervensi krusial. Hal yang sama dilakukan oleh Luca Antonini untuk membatalkan aksi Jose Callejon.

Di tengah kebuntuan, justru Calaio yang hadir sebagai solusi Genoa. Sepakannya membungkam publik San Paolo dan membatalkan kemenangan Napoli. Kini Napoli terpaut enam poin dengan Roma di peringkat dua, lebih banyak satu laga dari Giallorossi, sementara Genoa masih di peringkat 11.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: