contact-agen-bola

|Friday, March 15, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Georginio Wijnaldum Mungkin Pindah Ke Liga Serie A Italia 

Georginio Wijnaldum image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gelandang yang bermain untuk klub PSV, diminati oleh dua klub Italia, yaitu Napoli dan Ac Milan.

Menurut sejumlah media Italia, AC Milan dan Napoli menginginkan jasa gelandang PSV Eindhoven, Georginio Wijnaldum. 

Pemain 23 tahun itu menjadi bagian penting dari timnas Belanda yang menduduki peringkat ketiga Piala Dunia 2014. Wijnaldum bahkan mencetak gol penutup Oranje pada turnamen ketika mengalahkan tuan rumah Brasil 3-0. Total Wijnaldum menorehkan 12 caps dan mengemas dua gol di pentas internasional.

Wijnaldum diinginkan Milan karena dianggap cocok dengan formasi 4-3-3 musim depan yang akan diterapkan oleh pelatih Filippo Inzaghi. Milan mesti bersaing dengan Napoli, yang musim lalu sukses menjalin kesepakatan dengan PSV terkait transfer Dries Mertens. 

Pelatih Napoli Rafael Benitez masih mencari tambahan gelandang guna mengikuti Liga Champions musim 2014/15. Selain Wijnaldum, Benitez juga memasukkan nama Jordy Clasie dalam daftar keinginan.

Banderol Wijnaldum diperkirakan sebesar €7 juta. PSV sendiri berharap bisa menjalin kontrak baru dengan sang pemain karena sedianya ikatan kerja sama mereka berakhir tahun depan.

Georginio Wijnaldum bermain bagus di piala dunia di Brazil dan termasuk pemain inti yang membawa Belanda tampil sebagai juara ketiga di turnamen piala dunia di Brazil.