contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gerrard dan Suarez Bawa Liverpool Berjaya di Old Trafford 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

North-West Derby antara Manchester United kontra Liverpool di Old Trafford, Minggu (16/3) tidak menghasilkan tiga poin untuk tuan rumah. Wayne Rooney cs harus kandas di depan publiknya sendiri usai ditekuk oleh The Reds lewat dua penalti Steven Gerrard plus satu gol dari Luis Suarez.

Berlaku sebagai tuan rumah, Man.United gagal mendominasi jalannya pertandingan pada menit-menit awal. Daniel Sturridge bahkan mampu melepaskan sepakan keras dengan kaki kanannya dari kotak penalti, tapi usaha Sturridge pada menit ke-4 masih belum mengubah skor.

Glen Johnson juga memiliki peluang pada menit ke-8, akan tetapi tendangan keras dari luar kotak penalti bek kanan itu masih mampu diamankan oleh David De Gea. The Red Devils barus mampu keluar dari dominasi The Reds saat laga memasuki menit ke-19.

Usaha Robin van Persie untuk membuat Man.United unggul masih mampu dimentahkan oleh barisan belakang Liverpool. Selang semenit, Sturridge kembali mengancam gawang De Gea usai kombinasinya dengan Luis Suarez merepotkan lini pertahanan Man.United.

Skipper Steven Gerrard akhirnya membuka skor pada laga tersebut. Berawal dari handball Rafael di kotak penalti pada menit ke-34, wasit pun langsung menunjuk titik putih. Gerrard yang menjadi eksekutor tanpa ragu melepaskan bola ke gawang De Gea.

Tersentak dengan gol dari Gerrard, anak-anak asuh David Moyes langsung coba mendominasi. Usaha pertama dilancarkan oleh Van Persie, kemudian Patrice Evra juga hampir mencetak gol, sayang sundulannya masih melebar dari gawang Simon Mignolet.

Memasuki paruh kedua, pelanggaran di kotak penalti Man.United kembali terjadi. Kali ini pelanggaran Phil Jones kepada Joe Allen yang membuat wasit memberi hadiah penalti kedua untuk The Reds. Gerrard yang kembali maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjauh di laga tersebut.

Tertinggal dua gol Man.United coba keluar menyerang. Pada menit ke-64 Wayne Rooney memiliki peluang, namun sepakan Rooney masih mampu diblok dengan baik oleh Gerrard. Namun, usaha The Red Devils belum usai.

Sepakan keras Juan Mata dari luar kotak penalti yang membentur Marouane Fellaini hampir memperkecil ketinggalan. Sayang bola hasil sepakan tersebut masih melambung di atas mistar gawang.

Pada menit ke-77, pelanggaran Nemanja Vidic terhadap Daniel Sturridge membuat wasit lagi-lagi menunjuk titik putih. Akan tetapi, penalti ketiga yang masih diambil Gerrard masih membentur tiang gawang De Gea. Skor pun masih tetap 2-0.

Luis Suarez akhirnya membenamkan Man.United tiga gol tanpa balas saat laga tersisa enam menit pada waktu normal. Memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Daniel Sturridge yang mampu ditepis De Gea, Suarez melanjutkan bola itu ke dalam gawang.

Hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol tercipta. Dengan ini Liverpool berhasil merangkak ke posisi dua klasemen sementara dengan 62 poin. Sementara Man.United masih harus tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan 48 poin.

Related posts: