contact-agen-bola

|Saturday, March 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gerrard Diperkenalkan Secara Resmia Sebagai Pemain LA Galaxy 

steven

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Steven Gerrard kini resmi diperkenalkan sebagai pemain baru di LA Galaxy. Gerrard berharap bersama Galaxy dia akan menuai kesuksesan. Acara perkenalan Gerrard dilakukan saat half time laga Galaxy versus Toronto FC di StubHub Center, Carson, Amerika Serikat, Sabtu (4/7/2015) waktu setempat. Mengenakan kemeja putih dan jas biru gelap, mantan kapten Liverpool itu berbicara kepada sekitar 27 ribu suporter yang memenuhi tribune stadion.

“Menyenangkan berada di sini. Saya antusias. Saya tak sabar untuk segera bermain di depan kalian,” tutur Gerrard seperti dikutip Liverpool Echo.

Ketika Galaxy berhasil mengalahkan Toroto FC dengan skor 4-0, Gerrard tidak ikut bermain. Rencana gelandang berusia 35 tahun itu akan melakukan debut laga pertamanya bersama Galaxy ketika bertemu dengan San Jose Earthquakes 17 Juli nanti.

“Orang-orang di Los Angeles membuat saya merasa sangat disambut hangat. Saya dan keluarga saya sangat senang,” ujar Gerrard.

“Saya berharap bisa main malam ini. Sayangnya pertandingan pertama tidak segera datang. Saya sangat menantikan masa depan yang sukses dan saya bahagia,” tambahnya.

“Bruce (Arena, pelatih Galaxy), para pemain, dan staf sudah menyambut saya dengan sangat baik. Saya merasa nyaman dan saya tak sabar segera bermain bersama mereka,” tutur Gerrard.

“Kami sudah punya tim yang bagus di sini, tim yang dipenuhi pemain-pemain bagus. Jadi, jika saya bisa memberikan sesuatu yang lebih, saya pikir masa depan tim akan bagus,” kata dia.

Gerrard yang memutuskan bergabung dengan LA Galaxy setelah kontraknya dengan Liverpool habis. Kini dia dikontrak Galaxy selama 18 bulan.

Related posts: