contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gerrard Idolakan David Beckham 

steven gerrard image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kapten Liverpool, Steven Gerrard (34 tahun) mengaku mengidolakan mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham. Ia juga mengaku berpikir memecahkan rekor jumlah penampilan terbanyak pemain non-kiper timnas Inggris, yang dipegang Beckham.

Gerrard sudah menjadi bagian tim nasional senior Inggris sejak Mei 2000. Total, ia telah membela “The Three Lions” dalam 109 pertandingan, atau kurang enam penampilan lagi untuk menyamai rekor Beckham.

Jika bermain pada semua laga uji coba dan fase grup Piala Dunia 2014 Brasil, Gerrard akan menyamai Beckham.

“Ini adalah target, tetapi tidak sangat penting. Ini bukan sesuatu yang sangat kupikirkan, tetapi sesuatu yang kupikirkan. (Beckham) mendekati rekor David Beckham, menyamainya, atau mengunggulinya akan menjadi pencapaian luar biasa. Ia adalah pahlawanku. Aku cukup beruntung bermain bersamanya. Ia adalah contoh yang sangat baik dan pemain yang sangat bagus juga,” ujar Gerrard.

Mengenai pemberitaan media Inggris, yang menyebutnya akan mundur dari timnas usai Piala Dunia, Gerrard mengatakan, “Aku akan membuat keputusan segera setelah Piala Dunia. Ini tak bergantung pada pencapaian di Piala Dunia, bagaimana aku tampil, bagaimana tim tampil. Apakah aku masih diinginkan setelah Piala Dunia? Ini adalah pertanyaan yang harus kita bicarakan dan kita jawab bersama.”

“Aku tak akan bertahan jika tidak diinginkan. Aku berharap aku bermain pada level yang aku inginkan dan aku harus mengambil keputusan sulit itu,” tambahnya.

Media-media Inggris mempertanyakan masa depan Gerrard mengacu pada keberhasilan Liverpool meraih tiket tampil di Liga Champions musim depan. Mengingat usia dan kenyataan bahwa ia belum pernah menjuarai Premier League, Gerrard disebut-sebut mempertimbangkan meninggalkan timnas supaya bisa tampil sebaik mungkin di berbagai ajang bersama Liverpool.

Leave a Response