contact-agen-bola

|Tuesday, March 12, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gerrard Pergi, Liverpool Siapkan Lima Pengganti 

StevenGerrardLiverpool20132014 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tak bisa dipungkiri, keputusan Steven Gerrard yang tak ingin memperpanjang masa baktinya di Liverpool, membuat Liverpudlian – sebutan fans Liverpool – terpukul. Selain itu, kepergian sang kapten juga meninggalkan lubang menganga di lini tengah tim asuhan Brendan Rodgers, mengingat belum ada pengganti sepadan Stevie-G.

Selain sudah memiliki Jordan Henderson yang telah lama didaulat sebagai suksesor Gerrard, Liverpool dipercaya akan melirik lima pemain ini saat bursa transfer musim panas, menurut Caught Offside, Sabtu (3/1/2015).

1. Lars Bender (Bayer Leverkusen)

Bender merupakan jenderal lapangan tengah Leverkusen dalam beberapa musim terakhir. Ia memiliki kelebihan berupa kemampuan fisik luar biasa, passing jauh nan akurat, serta visi bermain cerdas. Gelandang internasional Jerman itu lebih mudah digaet mengingat Leverkusen sudah memiliki suksesor hebat dalam sosok Christoph Kramer.

2. Radja Nainggolan (AS Roma)

Pemain yang kerap disejajarkan dengan Edgar Davids lantaran memiliki agresivitas tinggi. Bintang berpaspor Belgia ini menjadi pemain kunci AS Roma sejak didatangkan dari Cagliari pada awal 2014. Meski dinilai sangat cocok dengan apa yang dibutuhkan Liverpool, Giallorossi dinilai tidak akan melepasnya dengan harga murah.

3. Fabian Delph (West Ham United)

Delph sudah menjadi buruan Liverpool sebelum Gerrard memutuskan untuk hengkang di akhir musim. Fakta semakin mendukung The Reds, lantaran gelandang berusia 25 tahun itu kontraknya akan kedaluwarsa pada musim panas mendatang.

4. Alex Song (West Ham United)

Masa-masa di Barcelona mungkin menjadi episode buruk dalam karier sepakbolanya, tapi Song seketika menjadi pemain yang brilian selama enam bulan berseragam West Ham. Ia dikenal sebagai gelandang bertahan yang kokoh, tapi juga memiliki jarak passing luas yang bisa mengancam pertahanan lawan kapan pun.

5. Morgan Schneiderlin (Southampton)

Schneiderlin menjadi buruan banyak klub. Jadi jika Liverpool menginginkannya, The Reds harus bergerak cepat di Januari. Playmaker asal Prancis itu begitu mendominasi di lini depan The Saints, tapi juga kuat karena memiliki stamina prima dari gelandang serang kebanyakan.