contact-agen-bola

|Friday, March 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gerrard Sudah Tidak Sabar Bertemu Dengan Lampart Dan Pirlo Di MLS 

frank lampard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Paling Menarik Di MLS musim ini adalah laga pertemuan dua klub besar Los Angeles Galaxy dan New York City FC. Pada Laga ini nanti akan mempertemukan Steven Gerrard dengan dua pemain gelandang kelas dunia lainnya, Frank Lampar dan Andrea Pirlo. Gerrard, Lampard dan Pirlo menjadi pemain pendatang baru di MLS musim ini. Gerrard yang bergabung dengan Galaxy, sedangkan Lampard dan Pirlo akan berseragam New York City.

Laga Galaxy dan New York City akan dipertemukan pertama kali d MLS musim ini pada 23 Agustus nanti. Kalau tidak ada halangan, Gerrard akan bermain satu lapangan dengan melawan Lampard Pirlo di laga tersebut.

Saat masih bermain bersama Liverpool, Gerrard sudah sering berduel dengan Lampard, yang pernah bermain dengan West Ham United, Chelsea, dan Manchester City. Keduanya juga merupakan rekan satu tim di timnas Inggris.

Gerrard sendiri juga tidak merasa asing dengan Pirlo. Dia pernah berhadapan dengan Pirlo di ajang Liga Champions ketika itu Pirlo masih berseragam AC Milan atau ketika keduanya membela timnas masing-masing.

“Sebagai seorang pemain saya menyukai rivalitas individu dan rivalitas tim. Saya terbiasa dengan dua hal tersebut dalam karier saya,” tutur Gerrard di Liverpool Echo.

“New York baru saja mengumumkan perekrutan Pirlo. Mereka membenahi tim mereka, yang mana bagus untuk mereka. Tapi, bagi saya, ini soal saya dan tim saya,” tambahnya.

“Kami merasa mampu untuk bersaing dengan tim mana pun di liga ini dan saya yakin bisa bertarung dengan individu mana pun di liga ini,” kata mantan kapten Liverpool itu.

“Rivalitas itu sehat dan menyenangkan. Saya menantikan bermain melawan Frank dan semua gelandang lainnya,” kata Gerrard.

Related posts: