contact-agen-bola

|Wednesday, July 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gerrard Tampil Kurang Memuaskan Di Musim Pertama Bermain Di MLS 

gerrard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Steven Gerrard yang kurang memuaskan dalam musim pertamanya bermain di Major League Soccer atau MLS. Proses adaptasi yang lambat menjadi penyebab Gerrard tampil masih kurang bagus karena kultur sepakbola MLS yang berbeda dengan Eropa. Setelah bersama Liverpool selama 17 tahun dan hanya bermain di satu liga kompetisi yaitu Premier League, Gerrard di musim panas lalu memutuskan hengkang dan bergabung bersama Los Angeles Galaxy.

Namun sayangnya performa Gerrard di musim pertamanya tidak membuahkan hasil yang positif. Walaupun sempat lolos ke babak play-off, namun LA Galaxy terhenti setelah dikalahkan oleh Seattle Sounders beberapa waktu lalu. Bahkan Galaxy hanya lolos dari musim reguler di peringkat kelima setelah sudah lama mereka selalu berada di puncak klasemen Wilayah Timur.

Alhasil, Galaxy harus kehilangan gelar MLS yang sudah lama digenggam mereka dalam tiga musim terakhir ini. Gerrard sendiri baru berhasil membuat dua gol dari total 15 penampilan di semua ajang.

Landon Donovan mantan pemain Galaxy menilai kalau Gerrard gagal dalam proses adaptasi dengan baik sehingga penampilannya terlihat hanya biasa-biasa saja. Namun Donovan yakin Gerrard akan tampil lebih baik lagi di musim depan, yang notabene akan menjadi musim penuh pertamanya bersama dengan Galaxy.

“Seperti yang Gerrard katakan, sulit memang untuk beradaptasi di sini,” ujar Donovan seperti dikutip Soccerway.

“Saya rasa David Beckham pun mengalaminya ketika pertama kali datang kesini. Bagi kebanyakan orang liga ini lebih sulit dari yang dibayangkan,” sambungnya.

“Robbie Keane itu sedikit anomali – dia langsung nyetell dan terlihat tidak canggung.”

“Tapi saya rasa Gerrard menikmati itu dan akan lebih baik lagi musim depan,” tutup Donovan yang juga adalah mantan bintang timnas Amerika Serikat itu.

Related posts:

Leave a Response