contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gervinho Kemungkinan Absen Tiga Pekan AKibat Cedera Paha 

gervinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gervinho mengalami cedera usai laga membela timnas Pantai Gading. Striker AS Roma itu mengalami masalah dibagian otot patah dan diperkirakan membutuhkan waktu tiga pekan untuk proses penyembuhan. Gervinho yang mengalami cedera ketika laga Pantai Gading melawan Liberia dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Di laga tersebut Gervinho sempat bermain penuh waktu namun kemudian ditarik keluar di menit ke-72.

Pihak Roma dalam situs resminya mengatakan kalau Gervinho sudah menjalani pemeriksaan dan diketahui mengalami cedera di bagian paha. Striker 28 tahun itu kemungkinan akan absen selama tiga minggu.

“Gervinho menjalani tes pagi ini yang mengungkapkan bahwa dia mengalami cedera paha. Penyerang Pantai Gading, yang sudah mencetak tujuh gol untuk Giallorossi musim ini, ditarik keluar setelah 72 menit dalam pertandingan timnasnya melawan Liberia pada 17 November,” demikian bunyi pernyataan Roma di situs resminya.

“Dia diperkirakan menepi selama tiga pekan.”

Dengan demikian Gervinho akan melewatkan beberapa laga seperti melawan Bologna, Barcelona, Atalanta, dan Torino.

Roma jelas mengalami kerugian dengan absenya Gervinho. Gervinho yang saat ini sedang dalam performa bagus dan tercatat sudah mencetak tujuh gol dari 13 laga penampilannya di semua ajang kompetisi.

Dengan absennya Gervinho juga akan menambah masalah di lini depan dari Roma setelah sebelumnya mereka sudah kehilangan Mohamed Salah yang juga harus absen selama empat sampai enam minggu karena mengalami cedera engkel.

Related posts:

Leave a Response