contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Giampiero Ventura Pelatih Baru Italia Menggantikan Posisi Conte 

Ventura

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Italia sudah mendapatkan pelatih baru untuk menggantikan Antonio Conte. Federasi sepakbola Italia (FIGC) akhirnya menunjuk sosok Giampiero Ventura sebagai pelatih baru dari timnas Italia menggantikan posisi dari Conte. Italia yang sudah dipastikan akan berpisah dengan Conte setelah ajang Piala Euro 2016 ini berakhir. Conte juga sudah dipastikan akan menjadi manajer dari salah satu klub Premier League, Chelsea untuk musim depan nanti.

FIGC cukup lama melakukan seleksi pelatih baru untuk timnas Italia ini dan pada akhirnya mereka mendapatkan keputusan. Pengumumann resmi penunjukkan Ventura oleh Carlos Tavecchio presiden dari FIGC pada hari Selasa (7/6/2016).

“Kami memilih dia karena dia mempunyai kualitas moral dan bisa mengelola grup dengan sengat baik,” kata Tavecchio seperti dilansir Football Italia.

Ventura diberikan kontrak berdurasi dua tahun oleh pihak FIGC. Mantan pelatih dari Torino itu dikabarkan mendapatkan bayar senilai 1,3 juta euro atau setara 19 miliar rupiah di setiap tahunnya.

Sebelum memulai karier sebagai pelatih, Ventura memang jarang melatih klub-klub dari papan atas. Selain Torino dia juga pernah menangani beberapa klub lain seperti Bari, Pisa, Verona, Messina, Cagliari, Udinese, dan Napoli.

Related posts:

Leave a Response