contact-agen-bola

|Thursday, November 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Giggs Akan Hebat Seperti Mourinho 

wayne rooney and ryan giggs

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, senang bisa bekerjasama dengan salah satu asistennya, yakni Ryan Giggs. Kolaborasi keduanya kini menempatkan MU bercokol di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2014/2015 yang membuat peluang mereka untuk tampil di Liga Champions edisi 2015/2016 terbuka lebar.

Giggs, menurut Van Gaal, seperti dilansir Express, sosok pekerja keras dan mau belajar. Selain itu, Giggs juga punya intuisi bagus dalam membaca permainan lawan. Dengan modal ini, Van Gaal yakin Giggs akan sukses menjadi pelatih di masa mendatang.

“Dia seperti Jose. Namun untuk bisa mengolah tim, dia memang harus kerja ekstra keras,” puji Van Gaal.

Jose yang dimaksud Van Gaal tentu saja Jose Mourinho, pelatih Chelsea. Mourinho merupakan pelatih hebat yang sudah memenangkan banyak gelar selama berkarier sebagai pelatih.

Giggs adalah legenda MU. Loyalitas dan totalitasnya tak perlu diragukan. Maka dari itulah, setelah pensiun pada musim panas tahun 2014, Van Gaal dengan tangan terbuka menerimanya sebagai asisten pelatih. “Sebagai mantan pemain Anda tidak terbiasa bekerja keras dan Giggs adalah seoarang pekerja keras,” kata Van Gaal.